Para Pegokart TKM Racing Memanen Piala Di Rok Cup Asia Sentul

Rabu, 27/07/2016 00:26 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pegokart yang tergabung di tim TKM Racing panen piala pada seri 4 Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia sekaligus Rok Cup Asia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (24/7).

Tiga pegokart yakni Gezha Sudirman, Rava Mahpud dan Maouri Simon masing-masing berhasil menyabet trofi juara satu di kelas Junior Rok, Junior Rok GP Non-Seeded serta Mini Rok Rising Star.

Kealton yang turun di kelas Cadet Rok memboyong 3 trofi dari juara 3 Cadet Rok, juara 2 Cadet Rok Newbie serta juara 5 Cadet Rok Rising Star.

Lalu Muhammad Rasya Fawwas juara 3 kelas Mini Rok Rising Star. Kemudian di kelas Junior Rok, Rava Mahpud menjuarai Juara Rok GP Non-Seeded dan runner up kelas Junior Rok.

Di kelas Senior Rok, duet Kezia dan Keanon Santoso masing-masing meraih juara ketiga dan kedua. Juara di kelas ini ditempati Presley Martono. Penampilan Keanon dan Kezia di event ini menunjukkan level tinggi, lantaran mampu mengungguli para pegokart dari generasi yang berbeda seperti Rama Danindro, Zahir Ali, Yasuo Senna Iriawan, Darma Mangkuluhur dan Julio Prost.

Tentu ini credit point tersendiri buat Keanon dan Kezia yang bersiap mengikuti seri pembuka F4 South East Asia Championship pada awal Agustus 2016.

Khusus buat Keanon, meski kali ini hanya menjadi juara kedua di kelas Junior Rok, tak menghalanginya menjadi pemimpin klasemen baik di Rok Cup Indonesia dan Rok Cup Asia.

Hal sama terjadi pada diri Gezha Sudirman. Dengan kemenangannya di seri Sentul kali ini, Gezha memimpin perolehan poin kelas Junior Rok baik untuk kategori nasional maupun Asia.

“Untuk Kezia dan Keanon, meskipun nggak bisa menjadi juara pertama, tapi melihat penampilan mereka aku cukup puas,” ujar Yongliek Santoso, bos tim TKM Racing kepada mobilinanews.

Congrat TKM Racing. Mantap...(budsan)

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh