Duet Rezha Danica Dan Irfan Ardiansyah Bawa AHRT Juarai Suzuka 4 Hours

Sabtu, 30/07/2016 13:18 WIB

mobilinanews  (Suzuka) - Dua pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens (18) dan Irfan Ardiansyah (16), juarai balap ketahanan Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, sabtu (30/07) ini. Hasil ini mengulang prestasi pasukan AHRT yang juarai ajang yang sama pada 2013.

"Membanggakan. Kami puas. Ini hasil kerja tim. Reza dan Irfan mengulang prestasi Dimas Ekky Pratama dan Iswandi.Muis tiga tahun lalu," bilang Anggono Iriawan, Senior Manajer Safety Riding & Motorsport.PT. Astra Honda Motor dari Suzuka.

Sukses Rheza dan Irfan sudah terlihat sejak dua sesi kualifikasi, Jumat (29/06). Gabungan catatan waktu keduanya menempatkan Rheza dan Irfan di pole.

Rheza yang turun pada kualifikasi pertama, mencatat best lap 2 menit 17,959 detik. Irfan menyusul di QTT kedua  best-lapnya 2 menit 17,095 detik.

"Saat balapan 4 jam, fisik amat diuji. Tapi, strategi tim juga sangat berperan. Rheza dan Irfan pahami semua. Berkat pengalaman kami 3 tahun lalu," tutur Anggono lagi.

Hasil ini tentu membuat nama Rheza dan Irfan mendunia. "Kami akan terus bina. Semoga mereka bisa terus berkembang. Syukur-syukur ikut MotoGP," tutup Anggono.

Aamiin. (Aries Susanto)

 

 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan