Konsumen Toyota Sienta Mulai Terima Unit

Sabtu, 30/07/2016 15:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah memperkenalkan dan mulai membuka keran pemesanan All New Toyota Sienta di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada bulan April lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya secara simbolis melakukan ceremony penyerahan produk pertama Multi Activity Vehicle (MAV) tersebut kepada konsumennya.

Selasa lalu (26/7) menjadi moment tepat penyerahan All New Sienta kepada para pelanggan di Jakarta, karena sebelumnya TAM sudah mengajak rombongan media untuk mencoba unit dan disusul kemudian line off di pabrik pembuatan Sienta di Karawang.

“Kami sangat menghargai kesabaran pelanggan menunggu All New Sienta yang sudah mereka pesan sejak IIMS 2016 lalu,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui pada acara All New Sienta Handover Ceremony, di Jakarta.

Toyota sendiri menghadirkan mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mampu mendukung mobilitas yang makin berkembang, tapi sekaligus bisa mendukung gaya hidup yang kian dinamis dan beragam.

“Sienta menawarkan lifestyle yang modern dengan teknologi tinggi, sehingga sejalan dengan kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis. Model terbaru ini kami harapkan dapat melebihi ekspektasi pelanggan akan kehadiran sebuah Multi Activity Vehcile sesuai dengan semangat Let`s Go Beyond Toyota,” tambah Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Desainnya yang modern dan dinamis menjadi selling point lengkap yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Berbagai fitur dan teknologi modern yang mudah diakses seperti power sliding door, dive-in seat pertama di kelasnya, transmisi CVT, serta Bi-Beam Projector Headlights kian menambah daya tarik buat konsumen.

Kian lengkap dengan kelengkapan safety, seperti Dual SRS Airbag serta 3-point seatbelts dan headrest untuk seluruh penumpang.

All New Sienta sendiri diproduksi PT Toyota Motor Manufaturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant Jawa Barat sehingga mempunyai kandungan lokal yang tinggi karena menggunakan mesin NR berteknologi dual VVT-i yang juga diproduksi di dalam negeri.

Ini sekaligus mencatatkan nama Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang memproduksi Sienta. Melalui kehadiran All New Sienta ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan industri otomotif nasional, sebagai bagian dari komitmen panjang Toyota yang sudah 45 tahun hadir di Indonesia. (Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!