Ada HID Garansi Hingga 3 Tahun

Rabu, 04/02/2015 22:50 WIB

Keperluan mengganti lampu utama menggunakan lampu High Intensity Discharge (HID) pada kendaraan baik mobil ataupun motor, bisa dikatakan belumlah menjadi kebutuhan primer, namun dengan adanya jaminan hingga 3 tahun lamanya, rasanya bisa menjadi pertimbangan.

Dalam release resmi yang dikeluarkan oleh CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu aftermarket bermerek Autovision, memberikan penawaran menarik berupa masa garansi yang terhitung  panjang, yaitu mulai dua tahun hingga tiga tahun lamanya. Autovision sendiri memiliki tiga tipe lampu HID , Tuner series, Zenith series dan Carbon series.

Diungkapkan oleh Andre Chrispian selaku General Manager SPN, pemberian masa garansi (berlaku Januari) yang diperpanjang, merupakan sebuah pembuktian setidaknya minimal selama rentang waktu dua dan tiga tahun, performa HID autovision/" style="text-decoration:none;color:red;">autovision.co.id" target="_blank">Autovision tetap optimal. Bila sebelumnya HID Tuner dan Zenith mengantongi durasi garansi selama satu tahun, diperpanjang menjadi dua tahun. Sedangkan HID Carbon, yang memiliki garansi dua tahun menjadi tiga tahun masa garansi.

“Seperti yang kita ketahui, lampu HID bisa dikatakan memiliki harga yang relatif tinggi. Namun jika dibandingkan dengan lamanya masa penggunaan lampu yang dapat mencapai masa pakai hingga 3000 jam plus garansi yang panjang, rasanya pilihan menggunakan lampu HID khususnya Autovision memiliki nilai yang ekonomis,” tukas Andre saat dikonfirmasi melalui telfon.

Ditekankan oleh Andre, Autovision juga selalu memberikan edukasi kepada para pelanggannya, untuk bijak menggunakan Kelvin (satuan warna) yang tidak terlalu tinggi. Karena penggunaan Kelvin diatas 6000 kelvin akan berdampak pada reaksi menyilaukan pada pengendara lain. Selain itu melakukan penyetelan ulang ketinggian lampu perlu dilakukan agar penyinaran median jalan makin optimal sekaligus mengurangi efek menyilaukan bagi pengendara lainnya. Tertarik mengganti lampu standar bawaan dengan HID aftermarket..?

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi