Porsche 911 Facelift Hadir Menggoda Konsumen di Tanah Air

Senin, 01/08/2016 14:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Porsche resmi hadirkan model 911 terbaru di Indonesia. Secara garis besar, sport cars ini tidak memiliki ubahan apa-apa di sektor fascia. Hanya saja lampu depannya sudah mengadopsi Daytime Running Light (DRL), Porsche Dynamic Lighting System (PDLS) dan LED.

Di bagian buritan, perbedaan antara model lama dan model terbaru bisa dilihat dari hadirnya grill baru longitudinal yang berfungsi sebagai pemasok udara ke intake dan bagian intercooler. Memberi kesan lebih agresif.

Bicara sport cars tentunya tidak akan lepas dari sektor engine. Porsche 911 menggendong mesin 6 silinder berkapasitas 3000 cc dengan sistem twin turbo dilengkapi intercooler. Semburan tenaga maksimalnya mencapai 370 dk.

Memang masih jauh bila dibandingkan dengan Porsche 911 varian turbo yang memiliki tenaga dorong mencapai 540 dk, namun untuk akselerasi, 0-100 km/jam bisa dicapai dalam waktu 4,2 detik.

"Kami sangat senang meluncurkan mobil sport paling ikonik seperti 911 Carrera ini di Indonesia. Semoga saja penambahan fasilitas dan fitur yang lebih lengkap ini bisa mendongkrak 911 sebagai benchmark supercar termurah yang dipasarkan Porsche," ungkap Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta, (28/7).

Konsumen pecinta Porsche di Indonesia bisa memiliki mobil ini dengan taksiran harga sekitar 2 miliar rupiah dengan berbagai ragam personalisasi di sektor eksterior dan interior.

Untuk proses pemesanan sampai pengiriman, Christoph Choi menjelaskan prosesnya bisa mencapai tiga minggu. (Berto/Zie)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5