Ingin Upgrade Interior Mobil Baru? Perhatikan Dulu Hal Ini

Selasa, 02/08/2016 16:26 WIB

moilinanews (Jakarta) - Jika Anda pemilik mobil baru, upgrade bagian kabin interior mobil mungkin bisa jadi salah satu cara melampiaskan hasrat modifikasi. Selain untuk kenyamanan dan upgrade interior bisa mencipatakan harmonisasi, lantaran pemilihan warna material dapat kita sesuaikan dengan karakter  dan warna mobil kita.

Ubahan interior bisanya untuk jangka panjang 3-5 tahun, untuk itulah diperlukan konsultasi dan perencanaan yang baik dari yang ahli. Supaya tidak menyesal dan interior jadi cepat bikin kita  bosan di mobil sebaiknya pahami langkah langkah-langkah berikut.

1. Pemilihan tempat (Seatmaker)
Tentunya pemilihan tempat untuk mengubah interior mobil kesayangan kita memerlukan tempat yang dapat dipercaya. Jangan hanya fokus kepada harga tetapi kepada solusi. Yang dimaksud solusi adalah bisa memberikan alternatif serta keputusan terbaik untuk perubahan Interior sesuai kebutuhan bukan hanya menambahkan bagian rubahan yang banyak.

2. Pemilihan Bahan Pelapis Terbaik
Jangan terpaku pada brand, tetapi  kualitas yang telah diakui serta mempunyai garansi  jelas. Bahan yang digunakan interior mobil terbagi dalam tiga kelas seperti :

- kulit
Bahan kulit asli dikenal memiliki kelebihan akan peredam panas yang baik, bisanya yang digunakan adalah kulit sapi. "Harga untuk mobil dua baris berkisar antara Rp 10-22 juta, mobil tiga baris Rp 13-40 juta," kata Edy pemilik Vertue Concept di bilangan Sunter, Jakarta Utara.

- semi kulit
Semi kulit atau kulit sintetis juga merupakan bahan pilihan bagi pemilik mobil yang membutuhkan rubahan interior yang indah tapi dengan budget kecil. Pemilihan semikulit mempunyai 2 tekstur yaitu tekstur emboss kulit dan ada juga emboss halus (Napa). Harga untuk mobil penumpang dua baris Rp 4,5-7 juta, dan Rp 5,5-10 juta untuk tiga baris.

- suede
Suede cenderung digunakan sebagai aksen penguat interior untuk menimbulkan kesan premium maupun racing. Untuk suede pilihan terbaik adalah Alcantara dengan range harga disesuaikan dengan material yang dipadukan dengan bahan suede tersebut.

3. Finishing dengan Kualitas terbaik
"Yang terpenting adalah hasil akhir dengan hasil yang terbaik, dengan bahan baku pendukung terbaik seperti busa, benang dan tak kalah penting adalah tenaga ahli yang bisa menghasilkan hasil akhir sesuai harapan dan kualitas premium," tutup pria yang penggemar kuliner ini. (Tigor)

Workshop:
Vertue Concept
Danau Sunter Utara Blok J12 No 6
Jakarta Utara 14350
Instagram: @vertueconcept
Mobile: +62817 837883

 

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka