Cara Pintar Dapatkan Bunga Nol Persen Selama GIIAS 2016

Rabu, 03/08/2016 18:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 11 – 21 Oktober mendatang umumnya digunakan sebagai sarana menggali info mobil terkini dan tidak ketinggalan perburuan diskon atau bunga cicilan rendah, yang umum terjadi dalam perhelatan sebesar GIIAS.

Mencari mobil baru bisa lebih ideal jika kita dapat memilih lembaga pembiayaan yang kredibel serta mampu memberikan bunga yang tidak membebani nasabahnya. Pintar-pintar memilih lembaga pembiayaan hingga mendapatkan perhitungan bunga nol persen, dapat dioptimalkan melalui beberapa program yang dihajat oleh Mandiri Tunas Finance (MTF).

Meskipun menurut data Gaikindo menunjukkan hingga Q2 2016 penjualan mobil nasional baru tumbuh tipis 1 % dari 525.491 unit menjadi 531.929 unit, namun tidak berdampak banyak di lini bisnis pembiayaan. Penggelontoran beberapa gimmick terbukti mampu meningkatkan angka pengajuan pembiayaan yang mencapai Rp9,7 triliun atau tumbuh 24% dibanding periode yang sama tahun 2015.

“Di tengah lesunya penjualan otomotif, MTF terus dapat mempertahankan kinerja yang baik dengan berbagai strategi marketing yang kreatif dengan terus mengeluarkan program-program pembiayaan yang menarik,” ungkap Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo saat memaparkan capaian kinerja MTF di Q2, 2016 (3/8).

Berbagai strategi telah dipersiapkan MTF guna menmencapai target Rp18 triliun 2016 , MTF meluncurkan inovasi produk dan program pembiayaan mobil baru. Hingga akhir Agustus, program undian “Bebas Bahan Bakar 1 Tahun” masih bisa didapatkan oleh konsumen yang membeli mobil secara kredit melalui MTF. Tidak hanya itu, MTF pun memberikan program pembiayaan lain untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat diantaranya yaitu program pembiayaan multiguna dan program trade-in.

Salah satu promo spesial yang bisa  didapatkan adalah, pembelian khusus GIIAS ada bunga 0% untuk tenor 1 tahun. Beberapa bunga rendah yang bisa dimaksimalkan mulai dari 2.55%, DP 50%, tenor s.d. 5th ; 3.49%, DP 30%, tenor s.d. 5th ; & 3.75%, DP 25%, tenor s.d. 7 tahun.

Selain beberapa promo menguntungkan MTF juga mempermudah jangkauan pembayaran melalui jaringan Group Alfa (Alfamart, Alfamidi, dan Lawson) dalam bidang payment channel. Kerja sama yang telah berlangsung sejak April lalu ini terus mengalami peningkatan jumlah customer yang membayar angsuran mereka melalui 12.000 jaringan Alfamart, Alfamidi dan Lawson.

Strategi ini berdampak hingga Juli 2016, jumlah customer yang membayar angsuran via Alfa Group telah mencapai 8.114 customer, meningkat signifikan sejak April sejumlah 1.187 customer. Sudah berencana memilih dan membeli mobil baru di GIIAS? Pintarlah memilih pembiayaan dengan program promo yang menguntungkan.

 

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan