Shampoo Mobil Turtle Wax Dengan Smart Shield Technology Bikin Mobil Berkilau Sempurna

Kamis, 04/08/2016 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Laris Chandra selaku distributor produk car care merek Turtle Wax menghadirkan satu produk baru berupa shampoo untuk mencuci kendaraan kesayangan Anda. Turtle Wax Wash & Wax ini merupakan bagian produk ICE Premium Car Care yang diklaim memiliki banyak keunggulan.

"Ini produk terbaru dan menjadi unggulan kami. Pasalnya Wash & Wax ini dibuat dari bahan dasar nabati berupa minyak kelapa yang menjaga permukaan body mobil tidak tergores oleh pasir halus yang menempel saat proses pencucian mobil," sebut Suhendra Hf, Promotion Manager PT Laris Chandra kepada mobilinanews, Rabu (4/8)

Berbeda dengan cairan shampoo pencuci mobil merek lain, Turtle Wax ICE Premium Car Care Wash & Wax memiliki Smart Shield Technology, berupa formula cair yang mengandung wax, namanya Carnauba Wax, sehingga fungsinya tidak hanya memberi cahaya kilau pada permukaan body mobil, tapi juga memberikan perlindungan.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Hendra, produk yang baru hadir beberapa bulan lalu ini sangat membantu dalam menjaga kendaraan kesayangan Anda tampil kemilau dalam jangka waktu yang cukup lama. Karena meski sering dipakai keluar rumah, dikepulin asap kendaraan lain dan debu dari jalan, tinggal disiram saja, maka kotoran yang nempel akan lepas, tetapi kilaunya tetap bertahan karena wax-nya masih ada.

"Cairan pembersih ini sifatnya concentrate, artinya cairannya lebih kental. Hanya butuh sedikit saja untuk sekali cuci, jadi lebih irit dengan hasil yang sangat maksimal," tambah Hendra.

Tersedia hanya dalam satu ukuran kemasan, yakni 1,42 liter, Turtle Wax ICE Premium Car Care Wash & Wax dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp 165.000,- . Murah bukan? (Zie)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik