Tampil All Out di GIIAS 20016, 30 Display + 3 Unit Mobil Masa Depan Warnai Booth Toyota

Sabtu, 06/08/2016 11:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Indonesia siap tampil habis-habisan di ajang pameran otomotif internasional milik GAIKINDO di tahun ini. Mengusung tema “Let`s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, Toyota Indonesia bakal menampilkan tidak kurang 30 display produk terbaiknya di atas booth berukuran 3.089 m2.

“Selain untuk mendukung penuh pameran mobil terbesar di Indonesia ini, kehadiran kami di GIIAS 2016 sekaligus lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat melihat langsung berbagai produk Toyota," kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henri Tanoto di acara Toyota Media Gathering Pra GIIAS 2016, Jumat (5/8).

Di segmen MPV, Toyota sebagai penguasa segmen ini memboyong delapan varian terbaiknya, mulai dari Alphard Hybrid, Vellfire, NAV-1, Kijang Innova, Avanza, Veloz, All New Sienta serta MPV pendatang baru di kelas LCGC, Toyota Calya.

Khusus Calya, ini merupakan penampilan perdananya di hadapan publik setelah proses launching pada tanggal 2 Agustus 2016 lalu bersama kembarannya, Daihatsu Sigra.

Sementara pada segmen SUV, dua produk Toyota terbaru akan memuaskan pengunjung GIIAS 2016. Produk tersebut adalah All New Fortuner VRZ dan Rush Ultimo. Dan di segmen Hatchback, produk yang akan tampil menggoda adalah Yaris dan Agya yang sudah mengalami penyegaran oleh tim Toyota.

Tidak ketinggalan juga Camry Hybrid serta Vios TRD yang meramaikan jajaran unit display di segmen sedan.

Bukan cuma passanger car Toyota saja yang bakal bersolek. segmen komersial Toyota juga tidak mau kalah dengan menghadirkan produk andalan seperti Hilux TRD D-Cab, HiAce Luxury serta Dyna Foodtruck yang juga ikut andil dalam parade unit display Toyota di GIIAS 2016.

Melengkapi tema “Here for a Wonderful Tomorrow” Toyota unjuk teknologi masa depan lewat produk special exhibit. Bukan cuma satu, tapi ada tiga mobil masa depan yang hadir, Mirai, mobil ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen, mobil konsep FCV Plus, dan C-HR, crossover dengan bahasa desain Toyota yang baru dan modern.

“Semua itu kami hadirkan karena kami ingin pelanggan bisa mengenal secara utuh tentang produk dan layanan Toyota,” pungkas Henry. (Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!