Autovision Siapkan Beragam Line-Up Produk Plus Diskon Di GIIAS 2016

Sabtu, 06/08/2016 17:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11 – 21 Agustus, tidak hanya menjadi pesta otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) mobil saja, namun pelaku bisnis aksesoris juga memanfaatkan moment pameran terbesar di Indonesia ini.

Autovision selaku produsen lampu aftermarket terbaik, juga memanfaatkan GIIAS sebagai moment yang baik untuk mengedepankan ragam produk yang dimilikinya. Setelah berkiprah selama 10 tahun di kancah otomotif tanah air, Autovision telah menelurkan beragan jenis dan tipe lampu mobil maupun motor.

Regam varian produk lampu baik peruntukan replacement lampu standar ataupun lampu aksesoris, mulai dari Halogen, HID, dan LED, mampu diwujudkan Autovision guna memenuhi kebutuhan penerangan lampu pada hampir semua jenis mobil yang beredar di Indonesia.

“Kami terus mengedepankan produk yang dikembangkan merujuk kepada aplikasi teknologi setiap mobil yang beredar di Indonesia. Ajang GIIAS menjadi saat yang tepat bagi kami untuk lebih menancapkan brand image Autovision sebagai pilihan lampu terbaik kendaraan,” ungkap Andre Chrispian, General Manager Autovision kepada mobilinanews.

Seiring waktu berjalan, Autovision tidak hanya mengedepankan produk lampu namun mulai berambah produk car care dan alarm dengan mengusung nama iKano. Gimmick-gimmick menarik diberikan Autovision sebagai bentuk pelayana kepada para pelanggannya.

Autovision dengan line-up produknya siap memberikan diskon serta beberapa perlakuan khusus, bagi pengunjung yang bertandang ke booth Autovision di Hall 1-AO.

“Selain diskon 15 persen untuk beberapa produk HID maupun LED dan harga khusus untuk item produk lainnya, kami juga membuka kesempatan bagi pengunjung untuk terlibat menjadi reseller  Autovision. Paket penjualan bagi New Reseller maupun Existing Reseller produk lampu dan aksesoris parts mobil dan motor dengan diskon khusus akan kami berikan,” pungkas Andre.

Berencana meng-upgrade lampu kendaraan anda? Segera saja sambangi booth Autovision dan raih beragam manfaat dan keuntungan yang diberikan!

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060