GIIAS 2016 : Autovision Siap Manjakan Pengguna Yamaha Nmax

Minggu, 07/08/2016 17:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) – ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan segera berlangsung di International Convention & Exhibitions (ICE) 11-21 Agustus mendatang, menjadi sarana yang tepat untuk para pemegang brand otomotif untuk menggencarkan promosinya.

Autovision produsen lampu aftermarket peruntukan mobil dan motor yang hadir di Hall 1-AO, siap memberikan tawaran menarik bukan saja bagi pemilik mobil namun juga kepada para bikers khususnya Yamaha Nmax.

“Autovision siap memanjakan para penguna Yamaha Nmax dengan beberapa paket yang telah kami siapkan. Kami akan memberikan paket yang berisikan 1 set lampu LED plus lampu senja, klakson iKano plus relay set horn dan alarm. Paket ini kami jual hanya dengan harga Rp 1,150 juta saja,” papar Andre Chrispian, General manager Autovision kepada mobilinanews.

Headlight LED Nmax merupakan hot item keluaran Autovision terbaru dan banyak dicari oleh para komunitas. LED Nmax yang terdiri dari pilihan 2 pilihan warna putih (5000 kelvin) dan kuning (3000kelvin), merupakan varian terbaru Autovision yang mampu mengimbangi para penunggang Nmax dengan gaya yang stylish sekaligus menunjang keamanan berkendara.

Pilihan menarik lainnya, Autovision Headlight LED Nmax juga memiliki tipe lampu combo. Varian ini menggabungkan kedua pilihan warna menjadi kesatuan.

“Khusus untuk combo kami menggabungkan warna kuning sebagai lampu beam dan putih untuk lampu dekat, tipe lampu ini cocok digunakan bagi Nmax rider yang sering bepergian keluar kota.  Sedangkan untuk alarm Twinhead memiliki fungsi sebagai penghambat maling motor yang berniat mencuri dan juga dapat difungsikan mematikan dan menyalakan motor dari jarak tertentu,” pungkas Andre.

Jika pemilik Nmax tidak ingin memanfaatkan paket murah meriah yang ditawarkan dapat juga hanya melakukan pembelian LED Headlight Nmax saja. Selama masa pameran LED yang sedang laris manis ini, dijual hanya seharga Rp 490 ribu saja plus garansi produk selama 6 bulan dengan usia pakai bisa lebih dari 30 ribu jam.

Bila sudah membeli dan ingin mendapatkan hasil yang optimal, untuk pemasangannya bisa langsung menyambangi workshop Autovision di MGK Kemayoran dan menyambangi kantor pusat Autovision di Mulyasari I, Bandung atau authorized reseller Autovision yang ditunjuk dengan menanyakan langsung di booth pameran.

Ayo jangan ketinggalan, karena promo memanjakan ini hanya berlaku selama GIIAS berlangsung loh!

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali