Presley Martono Naik Podium Race 6 FIA - F4 SEA Sepang

Senin, 08/08/2016 12:57 WIB

mobilinanews (Sepang) - Pebalap Indonesia, Presley Martono akhirnya meraih podium 3 pada race 6 FIA F4 South East Asia Chanpionship di sirkuit Sepang International, Malaysia, Minggu (7/8)  petang.

Presley yang beruntung menempati start posisi kedua dari sistem di balik peraih hasil 5 besar dari race 4 langsung mencoba terdepan. Namun usahanya selalu gagal.

Kendati begitu, putra Perry Martono ini berhasil mempertahankan pacenya. Presley mampu mendahului pebalap terdepan namun ia sendiri akhirnya disusul Danial Nielsen Frost dan Jordan Love di lap akhir balapan.

"Senang juga akhirnya pebalap Indonesia ada yang naik podium. Next series pasti akan lebih seru karena kemampuan lebih merata," ujar Presley yang pernah menjadi juara gokart Eropa di Inggris.

Pebalap 16 tahun ini juga telah beberapa kali mengikuti test Formula 4 di Eropa. Sehingga tidak begitu kesulitan mengikuti FIA F4 SEA di Sepang.

Meski begitu, tampak Presley masih kurang sabar. Tercatat dari 6 race yang digelar dari Jumat hingga Minggu, 2 kali tidak finish karena insiden tabrakan dengan pebalap lain dan melintir masuk gravel.

Selain piala sebagai juara 3, Presley juga menggondol 3 trofi lainnya sebagai rookie cup.
Congrat Presley...(budsan dari Sepang, Malaysia).

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060