Harga Isuzu mu-X dan D-Max Baru Bikin`Kepincut`

Senin, 08/08/2016 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Isuzu Astra Indonesia Motor (IAMI) resmi memperkenalkan dua model terbarunya di Indonesia, New Isuzu mu-X dan New Isuzu D-Max VGS yang tampil dengan wajah lebih sporty, stylish dan juga lebih lengkap safety fitur-nya.

Dari soal harganya, model Isuzu mu-X terbaru punya banderol harga yang tidak jauh berbeda dengan model lama, hanya lebih mahal Rp 5 juta rupiah, dari banderol Rp 443 juta menjadi Rp 448 juta. Sementara untuk harga D-Max terbaru tidak ada perubahan harga.

"Khusus untuk mu-X varian tertingi, mu-X Premiere diberi banderol Rp 478 juta. Harga ini cukup istimewa karena bila dihitung-hitung, mendatangkan unit ini dari Thailand harusnya kita jual di angka Rp 480 jutaan," sebut Joen Boediputra, Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di acara peluncuran New Isuzu mu-X dan New Isuzu D-Max VGS, Senin (8/8) di Senayan Golf, Jakarta.

Strategi harga yang diterapkan ini diharapkan mampu menarik minat konsumen untuk semakin `kepincut` memiliki high SUV ataupun pick-up 4x4 lansiran Isuzu.

"Target kami tidak muluk-muluk, minimal kita bisa jualan sekitar 100 unit per bulan untuk dua model ini. Dan kami yakin bisa meneruskan apa yang sudah kami raih sebelumnya," tutup Joen Boediputra.

New Isuzu mu-X, mu-X Premiere dan New Isuzu D-Max VGS hadir dengan berbagai refreshment pada sektor eksterior maupun interior. Tiga model baru dari Isuzu ini sengaja diluncurkan sebelum pelaksanaan GIIAS 2016 dengan harapan agar masyarakat bisa menyerap informasi lebih cepat. (Zie)

Keyword : isuzuisuzu-2016

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo