GIIAS 2016 : Pilihan Lampu Mobil dan Motor Terbaik Ada Di Booth Autovision

Senin, 08/08/2016 15:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Penggantian part pada kendaraan (mobil & motor) khususnya dari sektor lampu, haruslah mencermati pilihan kualitas serta ragam lampu yang sesuai peruntukan kendaraan yang digunakan. Bagi anda yang berencana melakukan penggantian lampu kendaraan bertandanglah ke booth Autovision di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Autovision yang telah berkiprah selama 10 tahun di industry dan mendapatkan pengakuan Best Choice Product dari Tabloid Otomotif dan penghargaan Varian Lampu Terlengkap dari mobilinanews.com, siap memberikan pilihan produk terbaiknya. Tiga jenis produk unggulan  Autovision mulai dari Halogen, HID dan LED tersedia sebagai lampu pengganti mobil dan motor.

“Untuk lampu jenis Halogen kami memiliki Apex-3R dan Superbeam, untuk HID kami punya tipe Carbon Fastbright, Zenith Canbus dan Tuner. Sedangkan LED lebih banyak lagi variannya, namun produk terbaru kami, Autovision LED LX-8 menjadi salah satu andalan karena mengaplikasikan teknologi terbaru khusus penggunaan LED untuk lampu utama pada mobil dan motor,” papar Andre Chrispian, General Manager Autovision kepada mobilinanews.

Dipertegas oleh Andre, line-up varian lampu Autovision bisa bersanding dengan beragam varian mobil yang beredar di Indonesia. Salah satu contoh keunggulan teknologi Autovision adalah Canbus. Khusus untuk mobil mobil tertentu yang telah memiliki teknologi modern akan menolak benda asing yang terpasang, dengan teknologi Canbus maka ECU akan menangkap Autovision sebagai produk yang bisa diaplikasikan dan tidak terjadi eror.

Begitupun halnya dengan Fastbright, teknologi ini mampu membuat lampu mobil khsususnya HID lebih responsive sehingga tidak terjadi delay terang lampu yang maksimal seperti HID pada umumnya yang membutuhkan waktu untuk matang memberikan penyinaran yang optimal.

Selain ragam teknologi terkini yang diterapkan di semua lini lampu Autovision serta lengkapnya pilihan varian lampu, juga terdapat beberapa keunggulan lain yang belum tentu berani diberikan oleh produk lampu sejenis lainnya.

“Untuk beberapa jenis lampu LED kami memberikan garansi 6 bulan sedangkan untuk pilihan lampu HID kami berani memberikan garansi hingga 3 tahun lamanya. Pemberian garansi ini semata agar konsumen tahu bahwa, Autovision telah melakukan development teknologi secara optimal hingga performa lampu tetap memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan kompetitor,” pungkas Andre.

Berencana mengganti lampu utama kendaraan anda ataupun atribut lampu pendukung lainnya, segera saja bertandang ke Autovision di Hall 1-AO. Selama pameran berlangsung ada diskon mulai 15 persen dan ragam penawaran menarik lainnya, bagi anda pengguna mobil maupun motor.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman