Kabar Harlan Fadhilah, Kini Balap Vespa Dan Pocket Bike

Senin, 08/08/2016 19:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sudah lama nama Harlan Fadhillah tidak terdengar di arena balap nasional. Ujug-ujug, mantan pebalap nasional papan atas ini muncul di sirkuit Sentul, Bogor pakai racing-suit. Ahaaa..., pria ganteng ini jadi pebalap Vespa bersama tim Casa da Vespa.

Harlan tentu juara di kelas FFA event gelaran Indonesia Vespa Racing Organization itu. Skilnya masih mumpuni. "He he he..., ternyata masih bisa nikung rebah. Beda sih, dibanding ngegas motor bebek atau sport. Tapi seru juga balapan skuter semok," kekeh abang dari bintang sinetron yang juga mantan pebalap, Hardi Fadhillah itu.

Tapi, ada lagi yang lebih menarik. Harlan juga turun di balapan mini-bike, alias pocket-bike 50cc. "Bukan saya, Bro! Saya cuma bukain kelas pocket-bike di event ini," kekeh Harlan lagi.

Ahaaaay..., Harlan sudah beralih jadi promotor balap? Ternyata, nggak juga. Doi cuma sodorin ide agar ada balapan pocket bike.

"Kebetulan dibarengin event balap Vespa. Soalnya, di vespa semua keluarga datang. Dari anak-anak sampai kakeknya dateng. Pas banget buat memancing anak yang ada minat untuk jadi pebalap," jujur Harlan.

Ternyata Harlan kini berdagang mini-bike merk Lenka yang dibalapkan. Motor 50cc itu speknya pull-start. Ada dua tipe yang dijual dengan harga 3 jeti aja.
"Kita juga jual racing-kitnya. Banyak anak-anak yang ikut balapan ini. Pokoknya seru!" tutup pemilik toko MiniGPgarage di ruko perumahan Cibubur Country, Bogor, Jawa Barat itu.

Alih profesi yang mantap! (Aries Susanto)

 

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman