Diskon Khusus Komunitas Di Booth Autovision Selama GIIAS 2016

Selasa, 09/08/2016 22:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi anda para komunitas mobil ataupun motor yang berencana datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan segera berlangsung di International Convention & Exhibitions (ICE) 11-21 Agustus mendatang, jangan lupa membawa kartu member komunitas.

Pasalnya di booth Autovision yang terletak di Hall 1-AO, siap memberikan tawaran menarik bukan saja bagi pemilik mobil namun juga kepada para bikers khususnya dari kalangan komunitas. Beberapa privileges siap diberikan selama pameran berlangsung.

“Kami akan memberikan special gimmick selama pameran. Bagi komunitas yang hadir dan bisa menunjukan kartu member komunitas kami akan memberikan potongan sebesar 10 persen. bagi pelanggan umum yang melakukan transaksi lebih dari Rp 1 juta, kami memberikan e-money Mandiri dengan special disain khas Autovision dengan nominal Rp 20 ribu di dalamnya,” papar Andre Chrispian, General manager Autovision kepada mobilinanews.

 Ragam varian produk lampu baik peruntukan replacement lampu standar ataupun lampu aksesoris, mulai dari Halogen, HID, dan LED, mampu diwujudkan Autovision guna memenuhi kebutuhan penerangan lampu pada hampir semua jenis mobil dan motor yang beredar di Indonesia.

Untuk potongan diskon disemua produknya Autovision memberikan sebesar 5 persen, namun selama pameran berlangsung ada beberapa paket penjualan khusus dengan besaran potongan hingga 15 persen. Berencana mengganti lampu kendaraan anda dengan lampu berkualitas yang telah teruji selama 10 tahun? Segera datangi booth Autovision hanya di GIIAS 2016.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060