Mengintip Teknologi Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro

Rabu, 10/08/2016 09:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seperti yang telah santer terdengar, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, akan melaunching Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro tepat di hari pertama pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Beberapa teknologi modern dan pintar akan tersematkan di coupe berkapasitas 2000 cc ini mengaplikasikan Audi Magnetic Ride guna menunjang kenyamanan berkendara. Sedangkan dari tampilan eksterior, Audi yang memiliki cirri khas desain lampu yang stylish menerapkan full LED headlight.

Bicara soal upgrade tenologi terbaru Audi TTS 2.0 Turbo FSI quattro, kehadiran Audi virtual cockpit berukuran 12.3” mempertegas eleganitas Audi dengan kenyamanan melalui fitur terbarunya yang akan memberikan beragam informasi terkait kecepatan, rintangan serta beragam info lainnya yang dapat menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Nuansa layaknya berada dalam kokpit pesawat juga tertopang dengan desain jok kulit sporty begitu pula halnya dengan desain area dashboard yang minimalis, menyajikan beragam fitur yang terkemas sederhana namun sangat multifungsi. Sedangkan untuk penunjang sistim navigasi tidak ketinggalan turut bersanding MMI Navigation plus with MMI touch.

Lantas seperti apakah detail keunngulan Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro lainnya, dan berapakah kiranya harga jualnya? Tunggu detail lainnya setelah peluncurannya di GIIAS 2016, besok!

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!