Mau Ketemu Rio Haryanto dan Rifat Sungkar? Sambangi Booth Pertamina

Rabu, 10/08/2016 14:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pertamina Lubricants hadir di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang.

Tahun ini, Pertamina Lubricants mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat tentang pengembangan, teknologi dan varian-varian terbaru pelumas Pertamina yang dikemas dalam rangkaian sesi interaktif serta promo menarik.

Menempati booth yang berlokasi di Hall 6C, Pertamina Lubricants menampilkan rangkaian varian pelumas terdiri dari Fastron Synthetic Oil series meliputi Fastron Techno, Fastron Gold, Fastron Diesel, Fastron Platinum, Fastron Platinum Racing, Meditran SX Bio untuk kendaraan Bio Diesel dan juga Enduro Series untuk kendaraan roda dua.

Di booth ini juga pengunjung ditantang untuk melakukan 1 on 1 challenge di simulator Lamborghini guna mencari waktu tercepat. Pertamina Lubricants juga mengadakan Fastron Photo Puzzle via Instagram competition.

Ada juga sesi talkshow yang menampilkan Rifat Sungkar, serta acara yang tidak boleh dilewatkan, yakni meet & greet bersama Ali Adrian dan Rio Haryanto.

Untuk promo penjualan, selain diskon 50 persen pembelian Fastron Series dan Enduro Series, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 1 dari 2000 ribu tiket dan voucher nonton GP2 di Sepang. Pertamina Lubricants menyediakan booth penjualan di hall 1, 4 dan 10.

Nah, bagi pengunjung yang berkeinginan melakukan service ringan dan ganti oli, tidak usah khawatir. Pertamina Lubricants sudah menyediakan tempatnya di area Fastron Lounge ICE-BSD hall 10 parking G.

Fasilitas lengkap dengan berbagai santapan kecil yang menemani pemilik kendaraan menunggu mobil atau motornya di service oleh mekanik Pertamina Lubricants.

So, jangan di sia-siakan kesempatan ini. (Zie)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman