Honda Civic Hatchback Prototype Bikin Penasaran di Hari Pertama GIIAS 2016

Kamis, 11/08/2016 14:01 WIB

mobilinanews - PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda Civic Hatchback Prototipe pada hari pertama Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016, Kamis (11/8) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Lebih prestigius, karena ini merupakan penampilan perdana Civic Hatchback Prototipe di kawasan Asia dan Oceania.

Chief Operating Officer, Honda Motor Co secara langsung memperkenalkan Honda Civic Hatchback Prototype tersebut. "Civic merupakan model yang memiliki sejarah panjang dan sangat dicintai di seluruh dunia. Untuk menambah varian Civic di Indonesia kami memperkenalkan Civic Hatchback Prototype dengan mesin VTEC Turbo yang ramah lingkungan," kata Noriaki Abe.

Senada dengan Abe, President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoko Uchida menambahkan bahwa segmen hatchback adalah segmen paling populer di Indonesia sehingga konsep Civic Hatchback ini akan mampu menjadi primadona saat beredar di pasaran nantinya.

"Segmen Hatchback merupakan yang paling populer di dunia dan Civic Hatchback yang menawarkan mesin 1.5L VTEC Turbo akan memberikan sensasi performa sport secanggih sedan," jelas Uchida.

Honda Civic Hatchback Prototype pertama kali diluncurkan pada Geneva Motor Show 2016. Sementara itu, pihak HPM sendiri berencana akan merilis mobil ini di Indonesia pada semester pertama tahun 2017 mendatang. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik