Kemungkinan Besar Toyota C-HR Hadir di Indonesia

Kamis, 11/08/2016 19:45 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan model konsep terbarunya di ajang GIIAS 2016 yang berlangsung mulai hari ini, Kamis (11/8). Toyota C-HR menjadi model SUV konsep yang dipersiapkan untuk menghadang laju Honda BR-V dan HR-V yang saat ini sedang naik daun.

Meski belum pasti kapan dipasarkan di Indonesia, namun menurut Anton Jimmy, Executive GM Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), sangat besar kemungkinan C-HR jadi dibawa ke Indonesia.
 
"Sejauh ini, kita sudah terima banyak respon dari dealer tentang C-HR. Makanya kita bawa ke GIIAS 2016 untuk memastikan respon tersebut," cerita Anton Jimmi di booth Toyota GIIAS 2016.

Ditambahkan Jimmi, kalaupun mobil ini masuk ke Indonesia, masih butuh waktu kurang lebih 1-2 tahun. "Perlu waktu paling cepat setahun untuk memastikan hadir atau tidak disini. Dan kita juga belum bisa pastikan apakah akan diproduksi disini atau tidak," tambahnya.

Bila diproduksi di Indonesia sebut Jimmi prosesnya akan lama. "Jadi kalau mau lebih cepat kemungkinan akan kita impor," pungkasnya. (Zie)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060