45 Tahun di Indonesia, Toyota Terus Berupaya Penuhi Kebutuhan Konsumen

Kamis, 11/08/2016 20:34 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Tidak kurang dari 30 unit mobil display hadir di booth Toyota GIIAS 2016 dengan balutan tema “Here For A Wonderful Tomorrow”. PT Toyota Astra Motor (TAM) mengundang pengunjung melihat dan merasakan berbagai produk andalan dengan desain dan teknologi terdepan yang dikembangkan Toyota untuk memenuhi kebutuhan  masyarakat Indonesia.

Di atas booth berukuran 3.089 m2, Toyota mempersembahkan mobil-mobil terbaiknya mulai dari segmen new entry sampai premium, termasuk tiga kendaraan special exhibit—Toyota, Mirai, FCV Plus dan crossover C-HR yang dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

Tampil juga dua model terbaru yang saat ini menjadi buah bibir di pasar otomotif nasional, Sienta dan Calya yang mengusung tagline “A Wonderful Surprise”.

“45 tahun di Indonesia, Toyota berupaya terus meningkatkan kontribusi untuk memenuhi kebutuhan pembangunan industri otomotif. Dalam semangat Let`s Go Beyond, kami tidak semata-semata memberikan produk terbaik, tapi juga menawarkan produk untuk memenuhi berbagai dinamika kebutuhan seiring dengan perkembangan berbagai teknologi, desain termasuk lifestyle,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui di pembukaan booth Toyota GIIAS 2016, Kamis (11/8).

Lanjut Fukui Toyota Indonesia kini telah tumbuh dan berkontribusi bagi berbagai kemajuan melalui sektor otomotif antara lain dengan mengembangkan mobil yang diproduksi di Indonesia.

Dengan semangat Let`s Go Beyond, Toyota telah meluncurkan berbagai produk dengan desain yang lebih fresh, modern, dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dimulai dari peluncuran Grand New Avanza dan Grand New Veloz, diikuti secara berturut-turut peluncuran All New Kijang Innova, All New Fortuner, Rush TRD Sportivo Ultimo, serta All New Sienta dan Calya yang semuanya mendapat respon yang positif. (Zie)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060