Cari Lampu LED Yamaha NMax, Ke Booth Autovision GIIAS 2016 Dijamin Untung!

Jum'at, 12/08/2016 15:11 WIB

mobiliannews (Jakarta) – Bagi anda pengguna Yamaha NMax adakah merasakan kurang optimalnya penerangan motor khususnya saat berkendara malam hari? Autovision selaku produsen lampu aftermarket melihat jeli kebutuhan para pemilik NMax untuk mendapatkan penerangan yang lebih optimal dibandingkan menggunakan lampu versi standarnya.

“Development Autovision LED Headlight NMax dilakukan karena adanya suara-suara dari komunitas motor yang menginginkan penerangan yang lebih terang lagi. Bahkan sering kali kami temui, pemilik NMax menggunakan lampu tambahan agar penerangan motor lebih optimal, oleh karena itu kami produksi Autovision LED Headlight NMax dengan keuntungan yang berlipat,” papar Andre Chrispian, General Manager Autovision kepada mobilinanews.

Keuntungan berlipat yang dimaksud Andre adalah upgrade terang lampu dengan teknologi yang diaplikasikan mampu memberikan daya terang lebih besar sehingga visibilitas berkendara malam hari atau saat hujan sekalipun tetap optimal.

Autovision LED Headlight NMax juga hadir dengan pilihan Kelvin (warna cahaya) yang variatif. Bila ingin mengedepankan style bisa menggunakan 5000 K, sedangkan bisa juga memilih warna kekuningan dengan Kelvin 3000. Dan bagi anda yang ingin mengkombinasikannya, juga bisa memilih tipe LED NMax Combo yang menggabungkan lampu 5000K sebagai lampu dekat dan 3000K sebagai lampu beam.

Keuntungan lain yang diberikan selain garansi 6 bulan, Autovision siap memanjakan para penguna Yamaha Nmax dengan beberapa paket yang disiapkan. Kami akan memberikan paket yang berisikan 1 set lampu LED plus lampu senja, klakson iKano plus relay set horn dan alarm. Paket ini kami jual hanya dengan harga Rp 1,150 juta.

Dan bagi anda yang hanya akan memilih lampu diluar paket, Autovision LED Headlight NMax dengan daya tahan hidup lebih dari 30 ribu jam ini, selama pameran dijual hanya seharga Rp 490 ribu saja. Tertarik meng-upgrade tampilan lampu NMax anda dan manfaatkan keuntungan berlipat?

Segera sambangi booth Autovision di Hall 1-AO, GIIAS 2016!

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas