Virtual Cockpit Audi TTS 2.0 Turbo Quattro, Siap Beri Solusi Saat Lapar!

Jum'at, 12/08/2016 16:05 WIB

Mobilinanews (BSD City) – Salah satu produk andalan PT Garuda Mataram Motor (GMM) yang resmi diluncurkan kemarin (11/8) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Audi TTS 2.0 Turbo quattro telah menyematkan fitur pintar yang dapat membantu pemiliknya saat sedang kelaparan.

“Virtual Cockpit adalah fitur pintar yang telah kami sempurnakan dari versi sebelumnya. Virtual Cockpit selai dapat memberikan semua informasi terkait performa mobil maupun sebagai media penghibur dengan konektifitas car audio system, fitur ini juga dapat member petunjuk navigasi saat sedang ingin makan ataupun keperluan lainnya.,” ungkap Herry Noverino, Assistant Marketing & PR Manager GMM kepada mobilinanews, disela-sela peluncuran Audi TTS.

Bila anda mengendarai Audi TTS dan putus asa ingin segera menuju restaurant terdekat cukup berkata “saya lapar (im hungry)” maka layar pada Virtual Cockpit berikut audio yang keluar, segera menyajikan informasi letak café atau restaurant terdekat yang telah terekomendasi. Begitu pula halnya untuk keperluan lainnya seperti mencari pom bensin.

Pantaslah jika coupe generasi ke 3 ini dijual seharga Rp 1,825 miliar, karena Audi telah menyediakan asisten pribadi di dalam kabin yang dapat mengakomodir kebutuhan-kebutuhan pemiliknya melalui pengenal suara di fitur Virtual Cockpit nya.

Ada juga keandalan lainnya yang belum dikupas lebih lanjut loh, salah satunya Audi Magnetic Ride yang dapat memberikan perlindungan penuh di kontur jalan yang ekstrem. Tunggu liputannya atau segera sambangi booth Audi di Hall 5B, GIIAS 2016!

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060