GT Radial Siap Luncurkan Produk Terbaru Di GIIAS 2016

Jum'at, 12/08/2016 20:05 WIB

mobilinanews (Serpong) - Dalam event GIIAS 2016 ini,  GT Radial menampilkan produk-produk unggulan dan terbarunya. Di mana produk itu telah dipakai di manca negara dan menjadi pusat perhatian selama event yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

Menempati stand di Prefunction 11 antara Hall 5 & 6, GT Radial mengusung tema “I LOVE GT RADIAL” menampilkan varian produk terbaru yaitu Champiro GTX Pro yang merupakan ban High Performance generasi terbaru di jajaran produk GT Radial.

Champiro GTX Pro merupakan penyempurnaan dari varian produk Champiro HPX yang selama ini menjadi salah satu ban favorit konsumen Indonesia. Champiro GTX Pro ini, yang dibuat dengan teknologi kompon nano silica terkini, memiliki daya cengkeram sempurna pada kondisi permukaan jalan basah dan kering.

Dengan desain blok bahu ban yang kokoh dan modern, pola telapak ban directional yang agresif dan center rib  yang solid dengan banyak sipes, Champiro GTX Pro tidak hanya memberikan high performance driving experience  tetapi juga keamanan dan kenyamanan berkendara yang sangat baik.

Varian produk ban baru ini akan memperkuat lini produk GT Radial lainnya seperti Champiro Eco yang telah dipercaya menjadi ban Original Equipment Manufacturing (OEM) dari beberapa mobil baru yang diproduksi berbagai APM. Dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Di ajang GIIAS 2016 ini, GT Radial juga menghadirkan line-up ban SUV dan Off-Road/4x4 terbaik di Indonesia saat ini yaitu Savero SUV yang menjadi ban pilihan bagi sebagian besar pemilik kendaraan SUV Indonesia, Savero Komodo M/T, Savero Komodo M/T Plus, dan Savero Komodo Extreme yang menjadi pilihan utama para off-roader tangguh Indonesia dan mancanegara.

 Untuk memeriahkan stand, GT Radial akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi para pengunjung yaitu paket pembelian ban dengan velg dengan harga special, harga ban yang kompetitif dan khusus bagi para pengunjung yang membeli ban GT Radial selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah eksklusif secara langsung.

Para pengunjung juga dapat mengikuti foto kontes yang diadakan di stand GT Radial untuk mendapatkan berbagai hadiah dan merchandise yang akan diberikan secara langsung setelah pengunjung mengupload fotonya ke media social GT Radial.

Ayo datang ke stand GT Radial di GIIAS 2016 yukk...(budsan)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas