Layanan Istimewa TOMO Bridgestone Diperkenalkan

Sabtu, 13/08/2016 01:00 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Untuk menarik perhatian para pengunjung di GIIAS 2016, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menghadirkan tampilan booth sesuai dengan jaringan resmi Toko Model (TOMO) mereka.

Hal tersebut dimaksudkan menyosialisasikan peran penting jaringan distribusi resmi ban mereka serta kenyamanan yang akan didapat pelanggan saat berkunjung ke TOMO Bridgestone.  

Ajang GIIAS 2016 dimanfaatkan sangat maksimal oleh Bridgestone Indonesia hadir dengan dua booth sekaligus, masing-masing di area prefunction di depan Hall 3 dan Hall 7.

“Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan setia kami mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya, dengan fasilitasnya yang istimewa,” ujar Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki kepada wartawan di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (12/8)

Di booth TOMO Bridgestone ini menampilkan seluruh jajaran produk unggulannya, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis dan Techno, yang saat ini sudah banyak dikenal dan dipercaya industri otomotif serta pengguna mobil di seluruh dunia.

TOMO dari Bridgestone Indonesia memiliki beberapa keunggulan seperti pelanggan tak hanya membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawan telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 1990, TOMO telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek ban nomor satu di Indonesia melalui 278 jaringan Toko Model (TOMO) yang kuat di seluruh Indonesia. (Zhein Al)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan