Mitsubishi Tawarkan All New Pajero Sport Edisi Terbatas

Sabtu, 13/08/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Tangerang) - SUV andalan Mitsubishi di pasar otomotif Indonesia, All New Pajero Sport tampil segar dalam versi Limited Edition yang dipajang di GIIAS 2016.

Kesegaran tersebut berkat hadirnya 11 aksesoris original yang diboyong langsung dari Mitsubishi Jepang. Namun untuk menebusnya, konsumen harus rela membayar dengan harga Rp 16 juta lebih mahal dari harga All New Mitsubishi Pajero Sport versi standard.

Tipenya tinggal pilih antara Pajero Sport Dakar 4x2 atau Pajero Sport 4x4 dengan dua pilihan warna, hitam atau abu-abu metallic.

Aksesoris original All New Mitsubishi Pajero Sport dalam paket `Edisi Terbatas` ini terdiri dari Front Corner Protector, Front Under Garnish, Fender Arch Molding, Side Garnish, Side Visor, Tailgate Spoiler, Rear Corner Protector, Muffler Cutter, Rear Under Garnish, dan Scuff Plate.

"Untuk paket aksesoris ini target penjualannya mencapai 2.000 unit," sebut  kita Pajero Sport Limited Edition spesial ditawarkan di GIIAS dengan target penjualan 2.000 unit," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB di GIIAS 2016, Jumat (12/8).

All New Mitsubishi Pajero Sport yang hadir di Indonesia pada awal tahun ini sukses menjadi backbone yang paling diandalkan oleh KTB. Terbukti sampai saat ini, populasinya sudah mencapai angka 11.000 unit di seluruh Indonesia.

Treatment pada model yang sudah mendapat banyak penghargaan di Indonesia ini tentu sangat dibutuhkan agar kian dicintai dan diminati konsumen. (Zie)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali