Mencari Lampu Sorot LED Peruntukan Adventure Sambangi Booth Autovision

Sabtu, 13/08/2016 16:14 WIB

mobilinanews (BSD City) – Memiliki hobi petualangan dengan mobil-mobil sekelas SUV (Sport Utility Vehicles) ataupun Jip, tentunya memerlukan beberapa aksesoris pendukung yang dapat mengoptimalkan perjalanan adventure, baik peruntukan kontes maupun harian.

Lampu tambahan menjadi salah satu piranti pelengkap guna mengoptimalkan petualangan anda. Bagi anda yang mencari lampu sorot LED peruntukan adventure, bisa menyambangi booth Autovision di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

“Autovision LED Bar kami ciptakan guna memberikan penerangan ektra dengan menggunakan LED bagi para pecinta petualang. Ragam varian Autovision LED Bar memiliki spesifikasi 3 watt per titik LED nya sehingga optimal menerangi kondisi jalan,” ujar Andre Chrispian, General Manager Autovision kepada mobilinanews.

Autovision LED Bar memiliki beberapa pilihan tipe. Bagi penyuka adventure offroad bisa memilih tipe flood (sorot menyebar), sedangkan penyukan speed offroad atau komunitas yang sering melakukan turing jarak jauh, bisa mengoptimalkan tipe spot (sorot meruncing fokus).

Performa titik penerangan Autovision LED Bar memiliki daya terang maksimal dibandingkan kompetitor lainnya karena tersedia bermacam titik LED. Pilihan LED Bar terdiri dari 6 titik LED, model 9 titik LED, 16 titik LED dan bisa juga memilih gabungan lampu spot dan flood.

“Kami juga memberikan special gimmick selama pameran. Bagi komunitas yang hadir dan bisa menunjukan kartu member komunitas kami akan memberikan potongan sebesar 10 persen. bagi pelanggan umum yang melakukan transaksi lebih dari Rp 1 juta, kami memberikan e-money Mandiri dengan special disain khas Autovision dengan nominal Rp 20 ribu di dalamnya,” pungkas Andre.

Autovision produsen lampu aftermarket peruntukan mobil dan motor yang hadir di Hall 1-AO, siap memberikan tawaran menarik seperti paket-paket special maupun diskon mulai 5-15 persen. Tertarik?

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas