Tampil Gaya, Mitsubishi Triton Lightning Cocok Untuk Mobil Hobi

Senin, 15/08/2016 11:40 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di ajang pameran GIIAS 2016 menampilkan Triton Lightning sebagai salah satu Special Activity Models (SAM) Mitsubishi yang juga tidak kalah banyak menarik pengunjung.

Tampilan Triton yang sudah di dress up ini terlihat sedikit mendominasi dengan gaya kekar dan maskulinnya di sayap sebelah kiri booth Mitsubishi dengan warna merah menyala.

"Triton ini memang khusus kami persiapkan untuk GIIAS 2016. Harapannya varian ini bisa menyasar pada sektor retail atau khususnya para penghobi," tutur Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT.KTB di VIP Room booth Mitsubishi, Minggu (14/8)

Disebutkan oleh Imam untuk penghobi dan retail karena selama ini Mitsubishi Triton penjualannya lebih besar diserap oleh industri dan rata-rata digunakan sebagai kendaraan operasional.

"Tiap bulan Triton terjual sekitar 500-an unit. Rata-rata larinya sebagai operasional car untuk perusahaan oil and gas, mining, dan juga plantation. Kalangan hobi masih kecil sekali, paling sekitar 10 persenan dari angka rata-rata penjualan sebulan itu," tambahnya.

Mitsubishi Triton Lightning Concept dibuat dengan base varian Exceed transmisi otomatis dan juga transmisi manual. Dikonfirmasi oleh Imam, harga Triton Lightning Concept lebih mahal Rp 16 juta dibanding versi Triton Exceed standard. (Zie)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan