Mitsubishi Hanya Terima Indent New Mirage Selama GIIAS 2016

Senin, 15/08/2016 12:00 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Mitsubishi New Mirage hadir di GIIAS 2016 sebagai salah satu menu utama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendampingi model unggulan lainnya seperti XM Concept, All New Pajero Sport dan Triton.

City car yang baru saja diluncurkan bulan lalu ini tampil manis diatas panggung utama Mitsubishi di GIIAS 2016 berpasangan dengan Small Crossover MPV Mitsubishi, XM Concept.

Pada pameran internasional milik GAIKINDO tahun ini, KTB sudah memberikan banderol resmi untuk Mitsubishi New Mirage dengan kenaian harga yang cukup bervariasi. Untuk New Mirage Exceed, harganya dibanderol Rp 196 juta, kemudian tipe GLS diberi label harga Rp 183,5 juta dan terakhir tipe GLX dengan harga Rp 171,5 juta.

"Kenaikan harganya bervariasi, mulai dari tipe yang paling bawah (GLX) naik sekitar Rp 4,5 juta, terus GLS naik Rp 5,5 juta, dan yang paling tinggi, Exceed naik Rp 7 juta dibanding harga Mirage yang lama," kata Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya kepada mobilinanews, Minggu (14/8).

Selama pameran, KTB hanya menerima indent untuk pemesanan Mitsubishi New Mirage dengan program penjualan spesial Mirage berupa gratis jasa service sampai 50.000 Km atau 4 tahun, yang mana lebih dulu.

"Terus terang saat ini kita hanya terima indent dulu. Karena baru pertengahan bulan ini unitnya kita distribusi ke dealer untuk kebutuhan display dan test drive. Jadi dipersilahkan kepada konsumen untuk coba bandingkan antara Mirage lama dengan yang baru," sambung Imam.

"Kita mulai melakukan penjualan wholesales itu di akhir Agustus atau awal September. Jadi harapannya bagi konsumen yang sudah indent, pertengahan September atau akhir September ini sudah bisa kita delivery," pungkasnya. (Zie)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas