Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Cuma Produksi 2.000 Unit

Selasa, 16/08/2016 16:20 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sebagai sebuah apresiasi atas prestasi Mitsubishi All New Pajero Sport meraih gelar mobil terbaik di Indonesia 2016 versi Tabloid Otomotif, authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berinisiatif meminta kepada prinsipal Mitsubishi Motor Corporation untuk menghadirkan All New Pajero Sport versi edisi terbatas.

Keinginan tersebut akhirnya disambut positif oleh MMC. Maka pada gelaran GIIAS 2016, KTB pun menghadirkan All New Pajero Sport Limited Edition yang base-nya diambil dari tipe Dakar 4x2 dan 4x4.

Apa yang istimewa dari varian terbatas ini? Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT.KTB membeberkan bahwa banyak yang spesial dari mobil dengan banderol harga lebih mahal Rp 16 juta dibanding tipe Dakar biasa.     

"Pajero edisi limited ini hanya diproduksi 2.000 unit. Selain itu, part aksesoris yang digunakan adalah orisinil dari Jepang. Total aksesoris yang disematkan ada 11 item, bikin Pajero terlihat lebih eksclusive," sebut Imam, Minggu (14/8).

Diperkirakan seluruh unit All New Pajero Sport Limited Edition ini akan habis dalam empat bulan ke depan. "Harapannya sampai dengan September-Oktober-November akan habis," lanjut Imam.

All New Pajero Sport Dakar 4x4 Limited Edition dibanderol dengan harga Rp 639 juta. Sementara untuk varian Dakar 4x2 Limited Edition dihargai Rp 512 juta. Harga ini selisih Rp 16 juta dibanding varian standard-nya. (Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!