Mencari Produk Car Care Berkualitas? Sambangi Booth Autovision GIIAS 2016

Selasa, 16/08/2016 21:36 WIB

mobilinanews (BSD City) – Ketika Musim hujan datang,tiba saatnya anda melakukan pengecekan semua part terkait keselamatan berkendara saat hujan apakah masih dalam kondisi baik. Berkendara saat hujan memerlukan persiapan khusus agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman seperti memastikan lampu tidak ada yang mati, air dan juga motor wiper berfungsi baik, hingga pengecekan karet wiper apakah masih bagus atau sudah getas. Jika getas, sebaiknya segera diganti agar tidak merembet ke permasalahan lainnya.

Di booth Autovision Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di International Convention & Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang 11 – 21 Agustus, Autovision turut mengedepankan ragam varian aksesoris penunjang perawatan mobil dengan mengusung merek iKano, salah satunya wiper.

“Karet wiper getas bisa menyebabkan sapuan pada kaca tidak optimal dan dapat membuat kaca tergores. Visibilitas adalah salah satu faktor utama keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Di saat hujan wiperlah yang memiliki fungsi utama memberikan pengelihatan yang jelas kedepan dan kebelakang disaat hujan deras sekalipun. Wiper iKano adalah karet penyelamat saat musim hujan tiba” ungkap Andre Chrispian, General Manager CV Sampurna Niaga, selaku distributor lampu aftermarket Autovision serta produk penunjang keselamatan berkendara, iKano.

Khusus untuk wiper, iKano memiliki line-up yang lengkap baik sebagai wiper utama maupun rear wiper. Ragam wiper seperti iKano Durafit (frameless) dan iKano Aeroflex serta tipe “hybrid” di iKano Ultraflex. Terdapat juga pilihan Wiper Blade Refill (isi ulang) dengan Silicon dengan panjang 24 inch/600 mm yang dapat dipotong sesuai dengan ukuran karet wiper kendaraan Anda. Keseluruhan iKano wiper, telah didesain merujuk kepada lebih dari 90 persen mobil yang beredar di Indonesia.

Selain wiper, bila anda mencari produk car care berkualitas tersedia iKano lainnya mulai dari alarm, central lock, cairan pembersih kaca, klakson, parkir sensor, power bank serba guna yang dapat menjumper aki mobil hingga kanebo. Selain dapat memenuhi kebutuhan lampu pengganti terbaik, di booth Autovision juga bisa dicari beragam produk car care iKano yang dapat memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan anda.

 

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!