Ini Seabreg Keunggulan Ban Terbaru GT Radial Champiro GTX Pro

Rabu, 17/08/2016 04:00 WIB

mobilinanews (Serpong) – PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar di Asia Tenggara baru saja melaunching ban produk terbaru yakni GT Radial Champiro GTX Pro di GIIAS ICE Serpong, pekan lalu.

Lalu, apa saja keunggulan produk terbaru yang diklaim sebagai ban yang cocok untuk bermanuver tinggi dan dikembangkan untuk para pengendara mobil masa kini, yang mengutamakan penampilan dan performa tinggi.

“Dibanding pendahulunya, terutama dengan Champiro HPX, ban anyar ini memiliki desain telapak ban yang modern, sporty, dan teknologi kompon silica. Yang telah ditingkatkan menjadi Champiro GTX Pro memiliki fitur yang sempurna,” ujar John Suhatman, Product Development Spesialist PT Gajah Tunggal Tbk kepada mobilinanews.

Juga ban ini memiliki memiliki berbagai kelebihan meliputi kestabilan berkendara, akselerasi, manuver, teknologi kompon Nano Silica terkini. Menjadikan ban ini memiliki daya cengkeram yang sempurna dalam menikung. Dan pengereman pada kondisi permukaan jalan basah dan kering.

Dengan desain blok bahu yang kokoh dan modern, lanjut John, serta pola telapak dan directional yang agresif dan center rib yang solid dengan banyak sipes. Sehingga mengurangi kebisingan dan memberikan traksi yang baik pada saat menikung. Menjadikan GT Radial Champiro GTX Pro sebagai pilihan yang tepat.

“Yang tidak hanya memberikan high performance driving expereinces tetapi juga keamanan dan kenyaman berkendara yang sangat baik,” tambah John yang sudah belasan tahun berkecimpung di bidang development produk ban.

GT Radial Champiro GTX Pro tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari rim 13 inci sampai dengan 16 inci dengan lebar tapak 45,50, 55,60 dan 65.

Penasaran dengan GT Radial Champiro GTX Pro, kunjungi booth PT Gajah Tunggal Tbk di GIIAS 2016. (budsan)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik