Kealton Santoso, Mau Hadiah Kucing Eh Jadi Hanya McDonald Deh...

Rabu, 17/08/2016 00:05 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada yang menarik pada pertarungan final Kelas Cadet kejurnas gokart seri 5 Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (14/8).

Yakni penampilan meningkat Kealton Santoso dari tim TKM Racing. Start dari belakang, Kealton yang belum lama berlatih gokart langsung bisa melejit hingga posisi ketiga. Bahkan sempat menempel pegokart di posisi kedua Tiziano dari Singapura.

Namun pada sebuah manuver berani di tikungan tiga, Kealton melintir dan masuk gravel. Tidak putus asa, Kealton yang over weight hingga 6 kg mendorong gokart masuk lintasan dan meneruskan perlombaan. Akhirnya bisa finish kelima alias tetap naik podium.

“Kealton memang ingin juara satu, karena itu dia tampak sekali memacu gokartnya maksimal dengan mencoba membungkuk saat di trek lurus untuk mendapatkan efek aerodinamis,” ujar Yongliek Santoso, sang ayah.

Target juara satu ingin diraih Kealton karena ingin mendapatkan hadiah kucing dari sang ayah. “Karena hanya podium lima ya gak jadi kucingnya. Kalau podium lima ya hanya McDonald hadiahnya,” sambung Menik Indah Susanti, sang mama.

Sebelum ini, Kealton dikenal sebagai pegokart Lego. Soalnya kalau naik podium, orang tuanya harus memberikan hadiah Lego mainan dari plastik yang dikemas khusus itu.   

“Kalau Kealton mau kucing, soalnya dulu pernah ada kucing lucu dan pintar di rumah. Kealton rupanya punya obsesi kembali memelihara binatang berbulu nan lucu itu,” sambung Menik.

Mau dong chicken wingnya Kealton...(budsan)   

Kealton (duduk paling kiri), bersama pegokart TKM Racing yang memenangi kelas tim

 

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak