Sekarang Kaca Film V-Kool Bisa Dipesan Melalui Aplikasi Berbasis Android

Rabu, 17/08/2016 16:31 WIB

 

mobilinanews (Serpong)  -  PT V-Kool Indo Lestari, agen tunggal pemegang merek dan distributor V-KOOL di Indonesia, berupaya selalu memanjakan konsumennya pelayanan terbaik. Salah satu dan yang terbaru dengan menghadirkan aplikasi i-KOOL Club Mobile Apps.

Aplikasi dari  perangkat Android ini menyajikan beragam informasi terbaru mengenai produk berkualitas dari V-Kool. Di samping itu  juga memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kaca film secara on-line melalui perangkat mobil mereka.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen setia. Adanya aplikasi online ini bisa dapat mengetahui informasi terbaru dari V-Kool dan melakukan pembelian secara on-line pula,” ucap Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indo Lestari.

Keunggulan lain aplikasi ini adalah tersedianya fitur penukaran poin. Fitur ini memberi kesempatan kepada konsumen untuk menukarkan poin yang didapat dari kegiatan pembelian secara online dengan hadiah menarik.

I-Kool Club Apps for Customer adalah aplikasi untuk komunitas pengguna film V-Kool (i-Kool Club yang telah dibentuk sejak tahun 2011). Aplikasi ini dapat diunduh dan pengguna dapat melakukan pembelian kaca film, mengumpulkan poin, informasi seputar otomotif, penawaran promo terbaru dan  masih banyak lagi.

Sedang aplikasi untuk Reseller merupakan wujud V-Kool memberikan nilai lebih pada partner mereka terutama kepada Sales Showroom. Diharapkan aplikasi ini dapat menghubungkan rekan reseller sehingga kerja sama dapat terjali semakin erat. Setelah mengumpulkan poin anggota bisa menukar hadiah yang tesedia.

Selain itu juga tersedia aplikasi untuk media yang memuat informasi mengenai kaca film, mulai dari seluk beluk, produk hingga how knowledge tentang kaca film.

Makin mudah kan mendapatkan kaca film terbaik V-Kool. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!