Andra & The Backbone Siap Guncang Booth Hyundai Di GIIAS 2016

Rabu, 17/08/2016 17:35 WIB

mobilinanews (Serpong) - Pemusik hebat dari negeri sendiri akan menyemarakkan booth PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) 7-C di akhir pekan terakhir pelaksanaan GIIAS 2016 di ICE, BSD-City, Tangerang, pada  Minggu (21/8).

“Kami akan menampilkan Andra & The Backbone. Kami memilih hari Minggu (21/8) mulai pukul 13.30 WIB, dan diharapkan para penggemar musik idola anak muda itu bisa menyaksikan di jadwal yang tidak malam. Karena kami antisipasi besok Seninnya sekolah dan masuk kerja,” Hendrik Wiradjaja, Deputy Direktur Pemasaran HMI.

Sebelumnya, juga telah dihadirkan performance Fadly & Ari (PADI) pada Sabtu (13.8) dan penampilan Endah & Resha pada Minggu (14/8).

Tujuan menampilkan pemusik dari negeri sendiri yang memiliki segmen anak muda ini, sesuai dengan pangsa pasar Hyundai yang dinamis dan modern.

Jangan sampai kelewatan menyaksikan aksi Andra & The Backbone di booth Hyundai besok Minggu siang ya..(budsan)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060