Surprise, Pereli Hade Mboi Ikut Bali International Triathlon

Kamis, 18/08/2016 15:56 WIB

mobilinanews (Bali) - Lama tak ada kabarnya, dengan mengejutkan Mobilinanews bertemu secara tidak sengaja dengan navigator nasional yang selalu setia menemani pereli, Subhan Aksa, di kota Denpasar, Bali (13/8).

Sambil menunggu bagasi turun dari pesawat, kami pun berbincang-bincang tentang kegiatan otomotif apa yang sedang dijalaninya."Berhubung scheedule kejuaraan rally juga lagi kosong, sekarang gue iseng-iseng ikut triathlon aja," ujar Hade, panggilan akrabnya.

Sebenarnya ini adalah pertama kalinya mengikuti kejuaraan yang menggabungkan 3 cabang olahraga, yaitu renang, bersepeda dan lari ini. "Awalnya teman gue yang ajak. Gue pikir kenapa enggak? Kan dulu gue juga main sepeda juga," tambah pria kelahiran 11 Januari 1976 ini.

Bersama 2 orang rekannya, Hade akhirnya mendaftarkan diri di kejuaraan Bali Internasional Triathlon 2016 yang diselenggarakan di Sanur, Bali,14 Agustus 2016 ini.

"Gue sih masih beginner banget. Belum sekelas atlet profesional Triathlon. Tapi ini bagus kan buat kesehatan. Sambil mengisi waktu, karena belum ada kejelasan kapan event rally lagi," ungkap cowok yang turun di kelas Sprint non-individual alias relay.

"Relay maksudnya, 1 grup kita bertiga. Gue ikut di sprint bike, teman gue lainnya ikut lari dan renang,"tambahnya sambil mengangkat tas besar berisikan sepedanya.

Good luck ya! (Rally Marina)

 

Keyword : selebritis

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan