Pasukan `Kuda Ngebut` Serbu Booth Mitsubishi Fuso di Hari Kemerdekaan

Jum'at, 19/08/2016 02:12 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Mitsubishi Indonesia kedatangan komunitas pecinta truk Mitsubishi Fuso, Canter Mania Indonesia Community (CMIC), di ajang GIIAS 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Kedatangan mereka ke booth Mitsubishi Fuso dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia ke-71 sekaligus meramaikan booth Mitsubishi.

Tak kalah dengan komunitas mobil penumpang pada umumya, kali ini CMIC membawa serta truk mereka yang juga tak kalah menarik. Berbagai modifikasi serta gambar-gambar menarik dan rada `nyeleneh` yang dilukis di badan truk.

Zainur, sang Ketua Komunitas menyebutkan, meskipun berbagai modifikasi melekat pada truk anggotanya, namun mereka tidak lupa fungsi utama truk mereka, sebagai pendukung kelancaran bisnis.

"Semua modifikasi dilakukan sesuai prosedur keselamatan tanpa mengurangi fungsinya. Modifikasi yang dilakukan justru dapat menambah performa truk" ujar Zainur saat mengunjungi booth Mitsubishi Fuso di hall 3A ICE BSD, Rabu (17/8).

Kehadiran mereka disambut langsung oleh Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department. "Komunitas ini terbentuk atas kecintaan konsumen terhadap truk Mitsubishi Fuso. Berkat mereka, populasi Colt Diesel saat ini hampir menyentuh satu juta unit, sebuah populasi terbesar kendaraan niaga di Indonesia," sebut Sudaryanto.

CMIC terbentuk sejak tahun 2013 dengan jumlah anggota mencapai 12.000, terdiri dari pemilik truk, pengemudi, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya. Komunitas ini disebut Canter Mania karena truk Colt Diesel memang lebih dikenal dengan sebutan `Canter` yang berarti `kuda ngebut`. (Zie)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih