Mitsubishi Sharing Keunggulan Teknologi Kepada Pelajar dan Mahasiswa

Jum'at, 19/08/2016 11:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Puluhan pelajar yang berasal dari SMK 1 Sukabumi dan mahasiswa Institut Teknologi Indonesia (ITI) Banten, hadir meramaikan booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2016, Kamis (18/8).

Di acara Student Day GIIAS 2016 ini, para pelajar dan mahasiswa tersebut mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dalam tentang produk-produk tebarui andalan Mitsubishi yang kini mengusung tagline baru, “Brand New Day”.

Nampak Product Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar, memberikan penjelasan produk kepada mereka yang disambut dengan sangat antusias. Di kesempatan ini juga, Rifat menjelaskan keunggulan mesin-mesin Mitsubishi seperti mesin 4D56, 4N15, juga MIVEC.

Lebih jauh, Rifat juga memperkenalkan teknologi Mitsubishi seperti Keyless Operating System (KOS) dan RISE Body. Tak lupa pebalap berjuluk Rifato ini memberikan tips berkendara dengan transmisi 4X4.

“Kami selalu berupaya berpartisipasi dalam kegiatan CSR yang dilakukan oleh penyelenggara GIIAS, dengan memberikan edukasi singkat tentang produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kepada para pelajar yang hadir di booth kami. Dan kami selalu senang melihat antusiasme mereka saat mendengarkan, bertanya hingga mengeksplorasi sambil berfoto bersama kendaraan-kendaraan dan para brand ambassador kami," papar Intan Vidiasari, Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di sela acara Student Day GIIAS 2016 di booth Mitsubishi.  

Salah satu mahasiswa yang ditemui mobilinanews saat acara mengaku sangat antusisas mengikuti acara Student Day bersama Mitsubishi. "Disini saya dapat belajar banyak hal. Lebih tau tentang mobil terbaru Mitsubishi. Pokoknya acaranya keren, dan harusnya bisa lebih banyak lagi acara-acara seperti ini," sebut Aji, mahasiswa ITI, Banten yang berharap Mitsubishi menghadirkan lebih banyak lagi produk unggulan di pasar otomotif Indonesia.

Di penghujung acara, pelajar dan mahasiswa ini diajak menyanyikan jingle "Brand New Day". Dalam berbagai gaya mereka mencoba menyanyikan lagu menirukan penyanyi aslinya yang sekaligus merupakan Corporate Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, Vanesha Prescilla.

"Merupakan kesempatan yang sangat baik untuk dapat berbagi product knowledge kepada para generasi muda, yang diharapkan akan menjadi next potential customer kami nantinya,” tutup Intan yang lebih akrab disapa dengan `Mamabishi`. (Zie)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060