Toyota Tawarkan Paket TRD Harga Spesial

Sabtu, 20/08/2016 14:09 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Toyota Indonesia di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menggelar berbagai spesial promo demi menarik minat pengunjung. Selain promo penjualan mobil, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga memberikan promo untuk penjualan aksesoris kepada pemilik Toyota yang ingin update tampilan kendaraannya.

Selama pelaksanaan GIIAS 2016 (11-21 Agustus 2016) booth Toyota menawarkan promo TRD Package untuk 3 model kendaraan, Agya, Yaris dan Rush.

Untuk Agya TRD S berlaku harga Rp 5,5 juta dari harga normal Rp 7,450 juta, mendapatkan TRD Front Bumper Spoiler, TRD Side Skirt dan TRD Rear Bumper Spoiler. Dengan versi TRD yang diaplikasikan pada body Agya, membuat LCGC dari Toyota ini tampil sporty.

Untuk paket TRD berikutnya ditujukan untuk pemilik Yaris. Dengan menggunakan part TRD Sportivo semakin mempermanis model Yaris yang memang dari model standard-nya sudah terlihat keren.

Sedikit lebih mahal, paket ini ditawarkan dengan harga spesial Rp 10 juta, dari harga standard Rp 13,6 juta. Item body kit yang diberikan juga lebih banyak, mulai dari TRD Front Bumper Spoiler with LED DRL, TRD Side Skirt, TRD Rear Bumper Spoiler dan TRD Gear Roof Spoiler.

Untuk model terakhir yakni Rush TRD Sportivo, Toyota memberikan ragam penawaran, mulai dari paket TRD dengan harga Rp 5 juta dari harga Rp 6,625 juta, TRD Suspension Package seharga Rp 4,5 juta dari normal Rp 6,020 juta, serta TRD Alloy Wheel Package berbanderol Rp 6,4 juta dari harga normalnya Rp 8,360 juta.

"Tapi harga ini belum termasuk jasa pasang dan ongkos pengecetan. Biasanya untuk harga tersebut masih ditambah Rp 5 juta lagi," sebut salah satu penjaga counter Beyond Product booth Toyota, Jumat (20/8).

Dari pengakuannya, biaya jasa pemasangan dan pengecetan tersebut berbeda-beda. "Tergantung dealer masing-masing. Karena kadang harga di Auto2000 sama Plasa Toyota beda," tambahnya.

Selain menawarkan promo TRD Package, booth part dan aksesoris Toyota orisinil ini menjual berbagai aksesoris lainnya seperti head unit untuk mobil Fortuner dan Sienta, model yang baru saja diluncurkan PT TAM. (Zie)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060