Alasan Daihatsu Tampilkan Copen Cero Dan Sport Selama GIIAS 2016

Minggu, 21/08/2016 12:54 WIB

Mobilinanews (BSD City) - Sebagai spesialis pembuat mobil kompak (compact car) Daihatsu selalu mengembangkan kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan sesuai trend otomotif masa depan. Selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Daihatsu membawa dua unit Japan Domestic Model yaitu Cast Sport, dan Copen Cero.

Cast Sport hadir panjang 3.395 mm dengan mesin 660 cc turbo tiga silinder, dan CVT transmission. Dengan bagian aero yang dibuat secara khusus untuk menampilkan kesan roda dan interior yang sporty. Suspensi yang sporty menghasilkan kestabilan saat bermanuver di jalan raya. Dilengkapi dengan stir MOMO & paddle shift akan memudahkan pengemudi saat berkendara di jalan raya. Mengusung mesin 3 silinder 600 cc turbo, serta menggunakan platform Front Engine Front Drive (FF) ini lincah untuk digunakan sehari-hari.

Copen Cero hadir dengan panjang 3.395 mm dengan mesin 660 cc turbo tiga silinder, dan manual transmission. Copen Cero hadir dengan performa dan stabilitas yang baik dengan D Frame, panel body menggunakan material resin dan kesenyapan suara yang baik. Copen Cero hadir dengan gaya seperti tetesan air yang bergerak sangat cepat dengan mesin 3 silinder 600 cc turbo.

“Sebagai produsen mobil kompak terkemuka, Daihatsu ingin menunjukkan banyak model-model menarik yang dibuat Daihatsu. Walaupun dijual di Jepang, kami ingin masyarakat Indonesia bisa melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2016 ini,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu konsisten menampilkan unit CBU Jepang yang bertujuan untuk memperkenalkan inisiatif Daihatsu dalam mendukung gaya hidup yang sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi.

Pengaplikasian mesin dibawah 1000cc serta mengusung mesin 3 silinder, tidak lantas membuat keduanya tidak bisa memiliki performa layaknya mobil berkapasitas cc lebih besar loh.  Akankah keduanya juga turut dijual ADM di Indonesia? Just wait and see.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman