190 Unit Lexus Dipesan Selama 11 Hari Pameran GAIKINDO

Senin, 22/08/2016 15:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selama 11 hari pelaksanaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Lexus Indonesia sebagai peserta pameran berhasil menjual ratusan kendaraan dari tiga model yang diapsarkan di Indonesia.

Ketiga model tersebut masing-masing Lexus RX, pioneer luxury crossover terjual sebanyak 106 unit. Kemudian disusul model Lexus NX terpesan sebanyak 42 unit. Dan terakhir adalah Lexus LX yang terpesan 37 unit. Sehingga total selama GIIAS 2016 berlangsung, Lexus Indonesia mendapatkan 190 unit pesanan kendaraan.   

“Terima kasih kepada seluruh pihak atas kepercayaan dan dukungan kepada Lexus Indonesia. Respon yang sangat baik ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami untuk memperbaiki diri sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ucap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia menanggapi keberhasilan ini (22/8).

Pada ajang pameran yang baru saja berakhir ini, Lexus Indonesia tidak hanya sukses meraih pesanan ratusan unit kendaraan, tapi juga berhasil meraih berbagai penghargaan, mulai dari booth terbaik di kategori premium, mobil konsep terbaik lewat model Lexus LF-FC, dan Brand Story terbaik dengan hadirnya parade busana nasional tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71.

lexus-indonesia-borong-berbagai-penghargaan-di-ajang-giias-2016/">Baca : Lexus Indonesia Borong Berbagai Penghargaan di Ajang GIIAS 2016

Adrian sendiri mengakui pencapaian serta sukses Lexus Indonesia di GIIAS 2016 tidak lepas dari dukungan pelanggan serta pemberitaan positif seputar produk dan layanan Lexus kepada masyarakat luas.

"Kami menerima semua bentuk masukan melalui call center 24 jam Lexus Concierge Center di nomor 021-390 9999, atau lewat website Lexus Indonesia, demi pelayanan yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya," tutur Adrian berterima kasih. (Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!