Ini Rahasia Kursi Baris Ketiga Dan Bagasi LCGC Sigra Berfungsi Optimal

Kamis, 25/08/2016 20:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kehadiran MPV (Multi Purpose Vehicle) Daihatsu Sigra yang resmi diluncurkan saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) minggu lalu, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung ataupun calon pembeli yang masih merujuk kepada kebutuhan MPV yang sesuai dengan keadaan keuangan.

Baris kursi ketiga serta bagasi yang terbilang lebar menjadi daihatsu.co.id/#">pemikat LCGC Sigra karena mampu berfungsi optimal, inilah rahasiannya.

“LCGC Sigra bisa dikatakan sebagai MPV sejati karena mampu mengakomodir kebutuhan ruang penumpang yang cukup dan juga ruang bagasi yang bisa menampung banyak barang. Salah satu rahasianya, LCGC Sigra hanya lebih pendek 6 cm dibandingkan All New Xenia, dan dimensi tingginya hanya selisih 2 cm. Jadi bisa dikatakan inilah kenapa Sigra kami katakana sebagai MPV sebenarnya,” ungkap Satriyo Budiutomo, Head Development Project No1 Department Product Plannning Division ADM kepada mobilinanews.

Desain pintu juga menjadi jawaban kenapa orang dewasa dapat leluasa keluar masuk ke jok baris paling belakang. Pintu dengan yang panjang serta tuas pelipat bangku juga dengan mudah terlipat sehingga tidak menunggu waktu lama untuk masuk dan keluar.

Bagasi yang disajikannya pun turut mengkaomodir kebutuhan pemenuhan ruang angkut barang yang optimal, setara dengan 3 galon air. Soal performa, Sigra terbukti menjadi LCGC pertama yang menerapkan , mesin baru Dual VVT-i. Kenyamanan lain yang diberikan seperti MPV umumnya turut diakomodir oleh Sigra.

Sudah berencana membeli LCGC Sigra atau teralihkan performa LCGC 7-seater kompetitornya melalui rahasia yang terkuak ini?

 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali