Kenyamanan, Kecanggihan dan Keamanan Audi A8

Jum'at, 26/08/2016 19:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Audi tidak hanya dikenal sebagai pabrikan yang mengeluarkan mobil mewah namun juga inovatif. Sudah ada beberapa mobil mewah keluaran Audi yang banyak diminati oleh pencinta mobil mewah. Salah satu mobil tersebut adalah Audi A8.

Salah satu audi.co.id/sea/brand/id/models/a8/a8/a8-hybrid/drive_train.html">keunggulan Audi A8 berbobot lebih ringan jika dibandingkan dengan mobil jenis sedan lainnya. Hal ini memungkinkan Anda mengendarai mobil ini dengan lebih nyaman. Bobot yang ringan tersebut dikarenakan Audi menggunakan teknologi yang dinamakan teknologi Space Frame. Walaupun ringan bukan berarti Audi tipe bisa disepelekan.

 Untuk menambah kesan berkelas dan kuat, Audi A8 gril didesain modern dan elegan. Selain tampilan luarnya yang terlihat lebih elegan namun gahar, tampilan dalamnya atau interiornya juga memiliki banyak keistimewaan yang membuat Anda lebih nyaman dan aman saat berkendara. Misalnya pada bagian dashboard yang dilapisi dengan bahan kulit berkualitas.

Salah satu fitur yang disematkan di sekitar kemudi adalah tombol dengan bentuk melingkar. Tombol ini membantu pengendara untuk mengakses berbagai menu dengan mudah dan cepat. Navigasi dalam mobil Audi A8 juga sudah didesain sangat canggih sehingga dioperasikan menggunakan satelit.

Agar performanya lebih mumpuni, Audi memasang mesin jenis 6 silinder TFSI Quatro berkapasitas 3.0. Dengan mesin ini, Audi A8 mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar.

teknologi canggih yang diterapkan di sektor rem, memungkinkan mobil untuk berhenti atau melakukan pengereman secara otomatis saat ada mobil di depan mobil Audi A8 yang Anda kendarai, berhenti mendadak. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah keterlambatan pengereman yang berakibat benturan. Selain itu, kecepatan mobil bisa dikontrol atau dikurangi sehingga risiko kecelakaan bisa ditekan.

Dengan menawarkan Audi A8, Audi ingin memberikan mobil yang nyaman dan aman. Semua fitur tersebut dipasang untuk memudahkan pengendara saat mengendarai Audi A8. Tidak heran jika mobil mewah milik Audi ini dibandrol dengan harga yang fantastis. Untuk mendapatkan Audi A8 Anda harus menyediakan dana sekitar Rp 2,6 miliar rupiah .  

Jadi, jika Anda membutuhkan mobil sedan yang mewah untuk mendukung aktifitas harian Anda, maka Audi A8 bisa menjadi pilihan. Selain desain yang sederhana namun stylish, fiturnya juga membuat mobil tersebut layaknya teman yang membantu Anda secara maksimal.

Sudah pasti, Anda akan tetap nyaman dan aman walaupun berkendara dengan mobil milik Audi ini seharian. Apakah Anda tertarik dan penasaran dengan kenyamanan, kecanggihan dan keamanan yang ditawarkan oleh Audi A8? audi.de/sea/brand/id/models/a8/a8/a8-hybrid/drive_train.html#overlay/load/sea/brand/id/tools/form/arrange-a-test-drive.html">Tertarik melakukan test drive?

audiA8_lead.jpg" style="height:427px; margin:5px; width:640px" />

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas