Ducati Raih Angka Penjualan Terbaik Di GIIAS 2016

Sabtu, 27/08/2016 05:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Garansindo Euro Sports, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, meraih angka penjualan yang baik di dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Selama 10 hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang,

Ducati Indonesia memiliki area booth lebih dari 250m2 untuk dua brand Ducati dan Scrambler Ducati serta menampilkan koleksi riding gear, merchandise, dan accessories.

Bersama Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A Ducati meluncurkan lineup terbaru dari brand sepeda motor Italia yaitu Ducati Hypermotard, Hyperstrada, XDiavel S dan Panigale 959. Dalam acara ini, para pengunjung dapat menyaksikan full lineup dari Ducati, termasuk model terbaru, dan Scrambler Ducati di Hall 1 dan Hall 5.

“Hasil ini membuktikan bahwa para antusias sepeda motor premium terus berkembang agar meneruskan sejarah Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports. “Ducati Indonesia akan terus kerja keras dan berkomitmen untuk memberikan sepeda motor performa tinggi yang terbaik. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan konsumen, rekan media dan GAIKINDO.

Dalam ajang GIIAS 2016, Ducati Indonesia meraih total penjualan 33 unit motor Ducati dan Scrambler Ducati.

“Ke depannya kita akan terus meningkatkan brand Ducati termasuk dari segi sales dan after sales serta menambahkan anggota ke keluarga Ducati di Indonesia. Dengan adanya brand center Ducati terbesar dunia yang berlokasi di Jakarta, kami berkomitmen untuk mengembangkan dunia otomotif di Indonesia sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan di seluruh dunia. See you next year,” tutup Dhani (budsan).

Keyword : ducatigiias-2016

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo