Sergio, Harits Dan Silvano Kuasai Seri 3 Rotax Max Challenge Indonesia

Sabtu, 27/08/2016 18:38 WIB

mobilinanews (Sentul) – Seperti prediksi mobilinanews, tiga pegokart berjaya di kelasnya masing-masing pada seri 3 kejuaraan gokart Rotax Max Challenge (RMC) di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Sabtu (27/8).

Sergio Noor (10 tahun) berhasil menjadi yang tercepat pada kelas Micro Max. Pegokart tim Riser Shaddaf Kratingdaeng ini menegaskan dominasinya di kelas ini.  Peringkat kedua dan ketiga masing-masing ditempati Makaio dan Aditya Wibowo.

Lalu di kelas Junior Max, andalan tim Go!!! Motorsport M Harits naik podium pertama. Berarti, pegokart berambut ikal ini secara beruntun memenangi 3 seri RMC di Sentul.

Peringkat kedua ditempat Tirta Chandra Alim dan ketiga oleh Prassetyo Hadja dari Bogor.

Silvano Christian seperti diprediksi tidak mengalami hambatan  berarti untuk melaju terdepan di kelas Senior Max. Pegokart tim Riser Shaddaf Kratingdaeng siap mempertahankan predikat juara umum RMCI.

Peringkat kedua ditempati pegokart senior Senna SN dan ketiga diduduki pegokart dan juga pebalap mobil M Ferrel Fadhil.

Hari Minggu (28/8) besok akan dilangsungkan seri 4 RMCI sekaligus pamungkas untuk tahun ini. Apakah ketiga pebalap di atas akan kembali mendominasi, yuk kita saksikan di Sentul...(budsan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap