Taksi Mewah Malaysia Ogah Pakai Proton

Selasa, 10/02/2015 14:42 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Saat bertemu dengan para petinggi Proton, Soebronto Laras (Chairman Indomobil) punya pengalaman unik soal mobil Proton (baca Mobnas Tidak Perlu Diributkan ). “Taksi mewah di Malaysia tidak pakai mobil produksi Proton,” kata Chairman Indomobil pada mobilinanews.com.

Taksi kategori mewah justru menggunakan Toyota Kijang Innova. Taksi Proton hanya  dipakai taksi – taksi reguler yang parkir di pinggir jalan. “Supirnya rata – rata bilang, Innova lebih bagus dan tahan banting. Kalau pakai Proton bisa tiga bulan sekali harus ke bengkel,” imbuhnya.

Hal ini seolah menegaskan jika reliabilitas brand Proton sendiri semakin menurun di negeri asalnya. Jika demikian, kenapa pemerintah RI masih mendukung proyek mobnas rasa Proton? 

sumber foto: taxi-photos.com dan http://ongdedy.com

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya