Komunitas Honda City Gelar Touring Resmikan ICC Chapter Bandung Raya

Minggu, 28/08/2016 14:55 WIB

mobilinanews (Bandung) - Komunitas pengguna Honda City, Indonesia City Club (ICC) gelar touring ke daerah Bandung, Jawa Barat. Mini Touring ini dalam rangka peresmian ICC chapter Bandung Raya.

Ketua umum ICC, Onov Siahaan beserta pengurus pusat ICC dan member–member dari wilayah Jabodetabek, Banten, Lampung, Pekanbaru, Cirebon, Magelang dan Yogyakarta, ikut dalam touring ini.

“Ini merupakan kebanggaan buat ICC. Dengan bertambahnya wilayah baru berarti semakin menambah jumlah keluarga kita dan harapannya ICC Bandung Raya kedepannya menjadi makin besar dan solid,” kata Onov dalam sambutannya di Bandung, Sabtu (27/8).

Acara diawali dengan berkumpulnya 40 member di Rest Area KM19 untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke titik kumpul ke–2 di rest area KM72 untuk bergabung dengan member dari wilayah Magelang, Yogyakarta dan Cirebon yang sudah menunggu.

Di Bandung, acara dipusatkan di Maja Resto, Lembang dengan berbagai kegiatan, seperti pemotongan tumpeng tanda peresmian ICC Bandung Raya, makan siang bersama dengan berbagai komunitas lain di Bandung, pembagian doorprize, serta foto bareng.

Felix TJ, Koordinator Wilayah ICC Bandung Raya terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan–rekan ICC dan juga komunitas mobil di wilayah Bandung yang telah menyempatkan hadir di acara peresmian ICC Bandung Raya ini. (Zie)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman