Karyawan Blibli.com Itu Kembali Terbang Ke Grand Final Rotax

Minggu, 28/08/2016 23:11 WIB

mobilinanews (Sentul) – Silvano lagi Silvano lagi. Begitu kira-kira kata penggemar gokart mengomentari keberhasilan andalan tim Riser Shaddaf Kratingdaeng itu kembali lolos ke grand final Rotax Max Challenge (RMC) 2016.

Hal itu terjadi karena Iis –sapaan karibnya—mendominasi seri 3 dan 4 RMC yang digelar di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (28/8).

Di 2 seri tersebut, sarjana Teknik Industri jebolan Universitas Indonesia ini selalu terdepan mengasapi Senna SN, M Ferrel Fadhil dan Agi Borneo. Iis seperti tidak terbendung di kelas senior max tersebut.

Iis yang telah 4 bulan ini bekerja di situs belanja Blibli.com tercatat 8 kali lolos ke grand final rotax. “Sebetulnya belum pasti jatah RMC yang diambil. Karena bisa jadi jatah Asia Max Challenge di mana Iis juga memiliki peluang besar menjadi yang terbaik,” ujar Toto Satianto, manajer Iis.

Iis sendiri seperti biasa hanya melempar senyum ramahnya soal akan berangkat dari jalur RMC atau AMC. “Melalui mana aja sih. Inginnya, nanti bisa kembali menembus babak final ketika grand final di Italia,” ujar Iis.

Sebagai catatan, Iis menjadi satu-satunya pegokart Indonesia yang lolos ke fase final pada grand final rotax max challenge di Portimao, Portugal tahun lalu.

Wah, bakal izin lumayan lama nggak masuk kerja dong Is? (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag