Sporty Sedan Bermesin Diesel Canggih Dan Mewah Dari Audi A7

Senin, 29/08/2016 15:10 WIB

Audi selalu mencoba berinovasi untuk memberikan mobil yang berkualitas kepada penggunanya. Hal ini bisa terlihat dari salah satu mobil besutan mereka yaitu Audi A7. Yang membuat Audi A7 ini menarik adalah mesinnya. Audi tipe ini dibuat dengan mesin diesel dan bukan mesin mobil pada umumnya.

Dengan dipasangnya mesin 3.0-liter V-6 TDI diesel dengan output tenaga 240 hp ini, mobil ini selain bertenaga juga efisien dalam hal penggunaan bahan bakar. Anda bisa lebih hemat walaupun sering berkeliling untuk menyelesaikan aktifitas harian Anda.

Selain itu, Audi A7 juga dihubungkan dengan fitur lain seperti Google. Bagi Anda yang suka berkendara sembari menikmati musik favorit, maka Anda bisa melakukannya dengan lebih nyaman lagi dengan Audi A7. Pasalnya, mobil milik Audi ini menggunakan fitur khusus Bang & Olufen audio. Dengan fitur ini, suara musik akan terdengar lebih jernih walaupun berada di dalam mobil layanya berada dalam ruangan rumah

Teknologi lain yang disematkan pada Audi A7 adalah fitur Cruise Control. Fitur ini membuat tingkat keamanan Audi A7 menjadi lebih terjamin. Dengan Cruise Control, mobil bisa melakukan pengereman secara otomatis khususnya saat harus melakukan pengereman mendadak. Hal ini sangat penting sehingga risiko tabrakan bisa diminimalisir.

Ada juga Audi Active Lane Assist, fitur ini seperti layaknya radar yang akan mendeteksi mobil di depan anda termasuk mengatur jaraknya. Jika jaraknya berbahaya, maka Audi A7 akan melakukan pengereman secara otomatis. Tidak hanya itu, mobil ini juga bisa mengarahkan jalur laju anda. Misalnya saja, Anda tiba-tiba keluar dari garis jalur jalan anda, dengan fitur khusus, roda akan bergerak secara otomatis untuk mengembalikan mobil ke posisi yang benar.

 Hal ini juga membuat berkendara menjadi lebih aman dan meminimalisir kecelakaan yang disebabkan salah jalur. Intinya, Audi A7 sangat mengunggulkan fitur keamanan berkendara sekaligus fitur entertainment agar berkendara lebih nyaman walaupun dilakukan seharian.

Dua varian yang dipasarkan adalah Audi A7 3.0T FSI Quattro Luxury sedangkan jenis kedua adalah Audi A7 3.0T FSI Quattro Sportback. Keduanya sama-sama ampuh memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara khas Audi.

Dengan berbagai teknologi yang dipasang serta desain yang mewah, tidak heran jika Audi A7 ditawarkan dengan harga yang fantastis. Di Indonesia sendiri, mobil Audi mulai harga kisaran Rp 1,895 miliar. Jadi, apakah Anda tertarik dengan Audi A7 yang mewah dan canggih ini?               

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali