Sambut Hari Pelanggan 2016, FIFGROUP Persembahkan Truk SAFARI

Kamis, 01/09/2016 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Para karyawan dan konsumen FIFGROUP memadati kawasan JIExpo Kemayoran Jakarta menyaksikan peluncuran truk SAFARI, sebuah mobile channel yang bisa digunakan untuk kebutuhan eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, serta edukasi keuangan.

Truk modifikasi SAFARI merupakan kepanjangan dari "Satu FIFGROUP Bagi Negeri" diluncurkan tepat hari ini, Kamis (1/9) oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto.

Dalam kekagumannya, Prijono berharap truk ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan bermanfaat bagi masyarakat, sesuai dengan komitmen FIFGROUP.

"Selamat atas diluncurkannya truk SAFARI ini. Apa yang sudah dilakukan FIFGROUP hari ini sangat luar biasa. Patut dijadikan panutan bagi kita semua," sebutnya.

Sementara itu, Presiden dan CEO FIFGROUP, Suhartono, mengungkapkan bahwa kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan pembiayaan seperti FIFGROUP untuk terus melakukan perubahan menjaga kualitas kompetisi.

"Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Harapannya setiap orang melihat FIFGROUP, mereka tidak hanya mengingat kami sari sisi bisnis saja. Lebih dari itu, masyarakat bisa selalu ingat akan keterlibatan kami dalam membangun bangsa," pungkas Suhartono.

Peluncuran truk SAFARI sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan dalam menyambut hari pelanggan yang jatuh tanggal 4 September 2016 nanti. (Zie)

Keyword : fifastra

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali